Tunjukan Kreatifitas Mu

Dwinkha Agita Puteri Thursday, January 5, 2012
Assalamualaikum..
kali ini agik mau minta jasa kalian nih untuk buat banner untuk blog agik yg ini blog khusus music gitu.

My Music Collection

tetapi jujur aja agik ga bisa buat banner .
jadi agik mau minta jasa kalian untuk ngedesain banner buat blog music agik itu..


nah bagi kalian ada yang mau berkreasi untuk banner agik ..

nanti akan agik kasih Space iklan gratis selama 1 bulan di blog ini, untuk 3 orang pemenang yang paling kreatif.


nah ini ada temen agik ( bang zaid ) udah nyalurin kreatifitas nya untuk agik.

ini banner buatan 

http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s320x320/405966_2123166298391_1822869223_1407712_905614344_n.jpg 



https://mail.google.com/mail/?ui=2&ik=240e633a9b&view=att&th=134ad0585e9f4311&attid=0.2&disp=inline&realattid=file2&zw
 mana kreatifitas mu.
bagi yang mau ikutan koment di bawah yah http://www5.shoutmix.com/smileys/notworthy.gif



Cara Kirim Banner Langsung aja Kirim ke Alamat  Email Ku
Ukuran Banner Yang di Saran Kan.
  • 125 x 125 
  • 150 x 150
  • 250 x 250
  • 480x 60
Advertistment
Dwinkha Puisi, Puisi Remaja, Puisi Cinta, Dwinkha Blogs, puisi galau, puisi cinta

12 comments:

  1. wah jujur ya aq g bisa nih buat kayak gituan , ga kreatif soalnya ^^ ... ke riou saja ...

    ReplyDelete
  2. ini lho koleksi musiku dan bagaimana dengan koleksi musik agan/aganwati ?

    ReplyDelete
  3. saya sedang belajar adobe juga nich :-)

    ReplyDelete
  4. Cara mengirim Bannernya dimana?
    Ukuran berapa?

    ReplyDelete
  5. keterangan kirim dan ukran bisa baca di postingan :D

    ReplyDelete
  6. wah, bener2 ngasah kreativitas :D
    itu 1 orang boleh ngirim berapa desain? :)

    ReplyDelete
  7. @ ladidacafe : kiriman tidak di batasi kk :D
    makin banyak kiriman ,, makin besar kesempatan menang nya ;))

    ReplyDelete
  8. Mbak Dwi!
    Gimana, Kontesnya kok sepi?

    Saya bantu Share nih Posting, Biar rada Rame!

    ReplyDelete
  9. Wah ada nama aku di Postingannya..

    Terimakasih agik ^_^

    ReplyDelete
  10. waduh.. saya gak ahli kalo masalah membuat banner. . ^^ tapi saya usahakan ;;)

    ReplyDelete