Maafkan aku bunda

Dwinkha Agita Puteri Tuesday, August 28, 2012
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Ya Allah udah 3 tahun gak kerasa agik jauh dari bunda.
agik ngerasa banyak sekali kesalahan ama bunda.
ya allah agik kangen bunda, agik mau ketemu ama bunda.
Tahun 2009 Lulus SMP agik langsung pindah ke tempat tante untuk melanjutkan Pendidikan
disini lah awal agik jauh dari bunda.
3 tahun udah berlalu, sekarang agik udah lulus SMA.
Buat bunda Kapan Bunda Balik kerumah lagi.
Kenapa sih ya allah Bunda ku pake di pindah Tugas ke daerah segala.

Tapi aku sadar Pekerjaan nya sebagai BIDAN itu adalah pekerjaan yang sangat mulia.
tapi aku hanya ingin merasakan kasih sayang seorang bunda seperti dulu lagi.

Bunda Maafkan kesalahan putri mu ini.
Aku akan membuktikan kepada mu, aku akan menjadi orang yang sukses seperti mu juga bunda..



Advertistment
Dwinkha Puisi, Puisi Remaja, Puisi Cinta, Dwinkha Blogs, puisi galau, puisi cinta

8 comments:

  1. Amin :) bunda mu pasti juga kangen dam merasakan hal yang sama de :)

    ReplyDelete
  2. semoga bisa ketemu bunda lagi dwinkha..
    semua indah pada waktunya#

    ReplyDelete
  3. hiks hiks hiks terharu nie *ngambil tissue*

    ReplyDelete
  4. Waalaikumsalam, Semuga bundanya selalu dalam lindungan Allah

    ReplyDelete
  5. masih beruntung masih memiliki ibu yang menyayangimu... doakan slalu ibumu :)

    ReplyDelete
  6. sungguh beruntung kawan, dirimu msh pny bunda beda dg aku ... bundaku sdh meninggalkan aku, sering rasa berjuta kangen apalagi di saat aku rapuh tp ya sudahlah. Sayangi bundamu dg sepenuh hati jangan di sia-siakan..

    ReplyDelete