Belajar Nyepik Yuk

Dwinkha Agita Puteri Tuesday, February 14, 2012
 http://3.bp.blogspot.com/-GXSBhYPUCgQ/TvVzh1R0M1I/AAAAAAAAAb0/W2mYNZVwjTQ/s1600/sss.jpg


Ini malem minggu ya??
Ada tiket pesawat yang masih open buat flight sejam lagi gak???
Aku mau ke rumah kamu malem ini

-------
A: Dek, kamu kejam sekali ya?
B: Kok gitu Mas?
A: Soalnya kamu tega membiarkan aku sendirian di hatimu 


-------
Cowok : sayang, liat deh dilangit banyak bintang bertaburan, aku itung ada 1000 jumlahnya
Cewek : aah masa sih ? lebay deh kamu
Cowok : tapi sekarang jumlahnya tinggal 999
Cewek : kok hilang satu ?
Cowok : bintang yg hilang sedang menemaniku malam ini, yaitu kamu 
-------
A : sebentar lagi aku bisa mati nih
B ; lho kenapa

A ; km cantik sekali hampir lepas nih jantung pas melihatmu
-------
A: sepertinya kita pernah bertemu
B: masa?
A: iya, tolong kembalikan..
A: kembalikan..
B: apaan??
A: kembalikan hatiku yang telah kau curi 

-------
A: Ya ampuuuuuuuun kamu gak capek emangnya?
B: Hah? emang kenapa?
A: Soalnya, semaleman kamu lari-lari dihati akuuuuu 
-------
cowok : sayang..kamu sejak kapan jd penari..?
cewek : hah..? aku gak perna kok jd penari
cowok : masa sih..? tp kenapa bayanganmu selalu menari-nari di dalam pikiranku..

-------
cowok : “waktu kamu lahir, pasti ada hujan badai disertai petir ya??”
cewek : “ah sok tau kamu…”
cowok : “pasti bener tuh…”
cewek : “masak?? emang iya?”
cowok : “pasti..soalnya surga pasti menangis dan sedih karena bidadari
tercantiknya turun ke bumi”
-------
A: ayah kamu pilot ya?
B: lho kok tau..
A: soalnya kamu udah bawa hatiku terbang 
-------
A : bapak kamu astronot yaa?
B : engga tuh.. knp?
A : soalnya aku lihat bintang dimatamu
-------
A : aku mau ngomong 2 kata ama kamu
B : apa ?
A : aku cinta kamu
B : loh itu kan 3 kata?
A : iya , soalnya kamu dan aku kan satu 
-------
"Ayah kamu tukang cuci mobil ya?karena kamu selalu membilas hatiku dengan senyummu "
-------
kamu kayak mobil yaa, memang tiada duanya :*
-------
A : aku mau jadi rexona mu?
B : KENAPA SIH LU?
A : kan rexona setia setiap saat.
-------
A : namamu ganti jadi sari ayu?
B : loh kok ..
A : abis kamu cantik alami seutuhnya.
-------
A : hari ini cerah ya?
B : kata sapa
A : kata hatiku pada hatimu

yang posting ini lagi salting :p

Description: Kumpulan Kata Kata Untuk Belajar Nyepik
Rating: 4.5
Advertistment
Dwinkha Puisi, Puisi Remaja, Puisi Cinta, Dwinkha Blogs, puisi galau, puisi cinta

4 comments:

  1. -____- <--tipe cewe yg kalo di 'spik'in malah jadi ilfeel hahahaha

    ReplyDelete
  2. Wkakakakk Salting <== ya hehehe salting gara2 apa tuh :D

    ReplyDelete