Kecelakaan Maut Tugu Tani Jakarta Pusat - Dwinkha Blogs

Dwinkha Agita Puteri Monday, January 23, 2012
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ



Sebelumnya mari kita tundukan kepala sejenak berdoa agar semua korban yang meninggal dunia dapat diampuni segala dosa2nya dan diberikan ketabahan untuk seluruh keluarga korban yang ditinggalkan.
amiin
.
Berita Dari Detik News



Kecelakaan Tugu Tani, Sopir Bajaj Kehilangan 4 Famili

Minggu, 22 Januari 2012 20:35 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peristiwa kelam yang menewaskan delapan orang akibat ditubruk mobil Xenia di kawasan Tugu Tani pada Ahad (22/1) siang, menyisakan perasaan trauma bagi Rohmari alias Benyamin (60 tahun), salah satu keluarga korban. Dijelaskan Benyamin, saat kejadian dia sedang bekerja narik bajaj. "Karena mendengar anak dan cucu saya meninggal, saya kesini," kata Benyamin di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Benyamin kehilangan empat anggota keluarganya, yakni Suyatmi (51 tahun) Nanik Riyanti (25 tahun), Pipit Alfia Fitriasih (18 tahun), dan Yusuf Sigit (2,5 tahun). Adapun korban Nanik dalam kondisi hamil tiga bulan.


Benyamin menyatakan, tiga sanak familinya juga menjadi korban Xenia ngebut dan mengalami luka berat, yaitu Teguh (30), Siti Muqaromah (30 tahun) yang merupakan istri Teguh, dan Kenny (9 tahun). Ketiganya saat ini dalam perawatan di RSPAD Gatot Subroto.


Ketujuh orang ini berasal dari Desa Singarojo, Kecamatan Mayong, Jepara, Jawa Tengah yang tengah berlibur ke Ibu Kota, usai dari Monas. Empat orang korban tewas rencananya dimakamkan di kampung halamannya.


Sebelum kejadian nahas itu, Benyamin mengaku sempat bermimpi aneh malam sebelumnya. Namun, pihaknya merelakan kepergian keluarganya sebab terlanjut dipanggil Yang Maha Kuasa. "Saya hanya ingin pelaku bertanggungjawab dan dihukum sesuai aturan," katanya. 
sumber www.detiknews.com


Xenia Maut Ternyata Digas Hampir 100 Km/Jam

VIVAnews - Sebanyak sembilan nyawa melayang dalam insiden Xenia maut di Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat, Minggu 22 Januari 2012, kemarin. Sementara belasan orang lainnya terluka setelah mobil yang dikemudikan Afriyani Susanti (29), warga Tanjung Priok tiba-tiba menghantam sejumlah orang yang sedang berjalan di trotoar dan halte bus depan Tugu Tani.

Saksi mata mengungkapkan, sebelum menghantam para korbannya, Xenia maut meluncur kencang tanpa kendali, bahkan sempat oleng. Kecepatan mobil tidak berkurang setelah belasan korbannya bergelimpangan.

Mobil baru berhenti setelah menabrak sekelompok orang lagi hingga mental dan masuk ke halaman kantor Kementerian Perdagangan.
Semula dalam keterangannya kepada penyidik, Afriyani mengaku rem mobil blong. Saat itu kecepatannya 70 km/jam, melampaui batas maksimal 60 km/jam. Namun keterangan baru yang diperoleh penyidik dari wanita bertubuh subur yang kini ditetapkan sebagai tersangka itu, kecepatan mobil yang dikemudikannya ternyata lebih dari 70 km/jam.

"Tersangka mengakui kecepatan hampir 100 kilometer per jam. Dia pun bukan baru bisa menyetir, tapi dia mengaku sudah bisa menyetir mobil sejak SMA," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di kantor Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu malam.

Tersangka Afriyani Susanti, 29 tahun, terancam hukuman penjara maksimal enam tahun dan denda Rp12 juta. Peristiwa kecelakaan maut tersebut melanggar UU Nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, Pasal 283, Pasal 287 ayat 5, Pasal 288 ayat 1 dan 2, Pasal 310 ayat 1, 2, 3 dan 4.

Dia terbukti berkendara tanpa membawa STNK, tak memiliki SIM, merusak fasilitas umum dan menghilangkan nyawa atas kecelakaan itu. Sebanyak sembilan orang telah meninggal dunia, 13 lainnya terluka, satu orang di antaranya dalam kondisi kritis di RSPAD Gatot Soebroto.


Lihat Video Kecelakaan Nya


dan ini video nya


Ini Screen Shoot Nya

http://i1095.photobucket.com/albums/i480/soni1111/KecelakaanMobil_ab4c_w_23gp_thumbs_20120123_003757.jpg

dan ini foto tersangka nya




ini gan penampakan pelaku, (mangap nih masgan karena ane ga bisa ambil gambarnya dari lockerz terpaksa ane kasih linknya nih yang INI 


status salah 1 korban sebelum kejadian gan , pej one kalau bisa


ini twitter tersangka kk INI atau INI



Sumber : Google.com
Advertistment
Dwinkha Puisi, Puisi Remaja, Puisi Cinta, Dwinkha Blogs, puisi galau, puisi cinta

3 comments:

  1. saya geram sekali saat mengetahui berita ini,sungguh biadab dan kterlaluan.apapun alasannya,ia harus dihukum berat,baru boleh direhabilitasi.inilah akibat hukum yang longgar, pelaku kriminal pun bebas berkeliaran.

    ReplyDelete
  2. Allah, afriyani afriyani..... mana tanggung jawabmu.....?

    ReplyDelete