Lagi Galau

Dwinkha Agita Puteri Tuesday, January 10, 2012
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Saya tahu patah hati baik karena didustai, disakiti, dikhianati, diputuskan (mungkin), atau dilupakan memang sangat menyakitkan. Seorang jomblo sejati mungkin akan tetap happy, tapi setidaknya saya juga pernah merasakan berkali-kali cinta tak terbalas ataupun cinta tak tersampaikan. Jujur itu lebih sakit.. Tapi alhamdulillah saya bukan seorang yang mudah menunjukkan kepedihan itu. Dan meski iman saya hanya secuil, saya tidak pernah mendzolimi diri sendiri. Naudzubillah jangan sampe.
Hingga hari ini, ada beberapa nama laki-laki yang sempat singgah di hati saya. Cinta saya pada mereka memang tak pernah mereka sadari.
Saya tak berani mengadu pada Allah karena saya sadar belum sepantasnya saya mencintai seseorang yang memang belum halal untuk saya. Dalam do’a saya, hanya saya pinta ketegaran dan meminta yang terbaik untuk mereka maupun saya. Tak pernah saya sebut nama mereka. Hingga akhirnya sedikit-sedikit, nama-nama itu tersimpan jauh. Allah berbaik hati pada saya. saya sangat yakin itu..
http://4.bp.blogspot.com/_h0sxyjAnuq4/S3PaOAe22eI/AAAAAAAAB2o/ZLT3c_Cr6yk/s320/sakit.hati.putus.cinta.jpg
Memang kadang saya iri, mengapa teman-teman saya punya pacar, ada yang sudah menikah, bahkan sudah berputra. Tapi saya tepis penyakit itu. Sedangkan saya? Hingga usia 17 tahun ini, tak pernah ada cerita malam mingguan bersama pacar atau merasakan apa itu pacaran. Alhamdulillah Allah mengajari saya kuat bertahan sebelum merasakannya. Alhamdulillah Allah menunjukkannya sebelum saya terlampau jauh melangkah. Semua ada waktunya. Suatu saat nanti saya juga akan mendapatkan seorang yang tepat dan disaat yang tepat. Amin..
Sebagai laki-laki mungkin persoalan patah hati bisa ditanggapi dengan cuek saja. Tapi bagi perempuan, bila hatinya sedikit saja tergores akan butuh waktu lama untuk menyembuhkannya atau mungkin tak akan pernah sembuh sama sekali.



Sumber : Seseorang yang lagi patah hati

Advertistment
Dwinkha Puisi, Puisi Remaja, Puisi Cinta, Dwinkha Blogs, puisi galau, puisi cinta

19 comments:

  1. sama dong saya belon pernah pacaran (soalnya ga da yang mau heheh :D ) soo nikmati aja

    ReplyDelete
  2. tapi semua itu hanya bisa buat kita menangis :((

    ReplyDelete
  3. yang sabar az gan
    semua pasti ada hikmahnya kok

    ReplyDelete
  4. aduh...... sedih banget nih ceritnya

    ReplyDelete
  5. kalau gue bilang sihh.. "lebih baik menghabiskan waktu untuk menunggu seseorang yang tepat daripada menghabiskan waktu dengan orang yang salah" :) hehehe

    ReplyDelete
  6. Enjoy aza kk Dwinkha Agita Puteri :D ;)

    ReplyDelete
  7. Betul banget...semua ada waktunya...ntar juga kalau udah waktunya kamu bakal dapet pendamping yang terbaik buat kamu...yang jelas, raih masa depan dulu...jgn sampe konsentrasi terpecah hanya karena soal percintaan yang belum matang...tunggu aja saatnya cinta itu udah mulai masak...dan kita tinggal memetik dan menikmati sari-sari kebahagiaan yang terkandung di dalamnya atas izin Yang Maha Kuasa...semangat yaaaaa...

    ReplyDelete
  8. tidak apa dwi~
    jangan sedih jangan galau ^^ yaaa~
    InsyaAllah bakal datang juga kok jodohnya *dengan cara yang tepat juga

    ReplyDelete
  9. waduh sama senasib jomblo ngenes jadian yuk hehe Peace becanda doang :P

    ReplyDelete
  10. om datang dan komentar tentang Cinta nih dwinka dan kamu jangan nagis ya :((

    ReplyDelete
  11. karena adeq masih skull , mendingan urus pendidikan dulu , abis tu baru mikirin pacaran :)

    ReplyDelete
  12. @ Semua : Terima kasih ya semua nya atas dukungan nya.. :)
    kalian emang temen agik yg paling baik..
    agik ga bakal jadi bgini kalo ga ada dukungan kalian ;;)

    ReplyDelete
  13. pendidikan no 1 de
    oia biar gag galu lagi ada paketan ni buat ade
    silahkan di ambil di blog solution-u

    happy blogging

    ReplyDelete
  14. itu gambarnya!!!
    hati bs sampe loncat keluar?
    hauhauhauhuahuah :p

    ReplyDelete