Gini nih Akibat ya kalo suka Godain Pacar Orang . Dwinkha Blog's

Dwinkha Agita Puteri Saturday, November 12, 2011
Ini merupakan peringatan kepada siapa saja, terutama para pria yang suka usil dan sering menggodain pacar orang di dalam bus atau angkutan umum lainnya.

Jangan coba-coba mengabaikan peringatan ini, karena akibatnya akan membuat Anda sakit dan malu seumur hidup............

Mau tahu gimana akibatnya jika Anda usil dan sering godain istri orang di dalam kendaraan umum.........Silahkan lihat cuplikannya : [Dwinkha Blog's]



http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/312233_136113026489723_100002730784799_137512_449678757_n.jpg
Advertistment
Dwinkha Puisi, Puisi Remaja, Puisi Cinta, Dwinkha Blogs, puisi galau, puisi cinta

18 comments:

  1. iya kk maya ..
    padahal kan kasian banget tau , tuh orang yg di tendang muka nya ~x( @Nurmayanti Zain

    ReplyDelete
  2. hmm,, akibatnya fatal bgt kk... jadi atut ,

    ReplyDelete
  3. hahahaa...
    bener tuh sis,pantesnya harus ditendang...

    ReplyDelete
  4. wkwkaaa...
    Parah banget ampe di tendang..

    ReplyDelete
  5. wuah....sakit ya kalo di tendang..
    oya..diktator itu adlh musuhnya Superman, contohnya Khadafi (kata orang Amerika bgitu

    ReplyDelete
  6. wah hebat .. baru tau aq diktator itu bgitu ..
    makasih yh kk websblog :D

    ReplyDelete
  7. Ade....pa kabar skrg BLOG kamu da diubah ya????

    ReplyDelete
  8. alhamdullillah baik kk =((
    iya kk aku ganti theme.
    soal nya bosen ama themes lama ;)) @ARNOLD AGAYON

    ReplyDelete
  9. wew :p gga berani selingkuh donk,, ckck,,

    ReplyDelete
  10. iya ~x( gx brani kk elfira..
    takut di tendang juga :(( @Elfira Zulisti

    ReplyDelete
  11. itu resiko orang cantik.... :)

    ReplyDelete
  12. Ga usah sampe segitunya kali, tegor aja baik-baik, si penggoda juga manusia, ngapain juga sih sampe dibikinin gif kayak gini?

    ReplyDelete